Minggu, 12 Januari 2014

Rumah Di Jogja Agar Awet Muda

Rumah Dijual Di Yogyakarta
Tak hanya Anda saja yang bisa terlihat muda meski usia mulai beranjak senja, rumah pun seperti yang Anda harus ketahui juga bisa terlihat muda walaupun rumah tua.

Muda dalam artian rumah itu tidak terlihat tua dan kusam, namun bagaimana caranya? Caranya sebenarnya cukup sederhana berikut ini ada lima cara membuat rumah Anda terlihat lebih muda.




  • Fokus pada pintu depan dan kaca rumah. Pintu depan Anda secara harfiah merupakan pintu gerbang ke rumah Anda. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memperbaiki dan mengganti setiap pintu yang sudah tua atau ternoda. Kemudian bersihkan kotoran dari luar pintu dan menambahkan lapisan. Begitu pun dengan kaca-kaca yang ada di depan rumah Anda, gantilah kaca yang telah rusak.  
  • Cat rumah Anda. Berjalan-jalanlah di sekitar rumah dan cari jika ada pengelupasan dinding atau cat yang rusak. Jika Anda melihatnya, segeralah lakukan sentuhan cepat dengan warna cat asli rumah Anda, cat kembali bagian dinding yang rusak di rumah Anda.
  • Memangkas pohon-pohon dan semak-semak. Ini adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memberikan rumah Anda wajah yang segar. Mengambil sedikit waktu untuk memotong dan memangkas pohon-pohon dan pagar  seperti memberikan rumah Anda potongan rambut baru. Plus, mencegah kerusakan tanaman yang ada dan mendorong pertumbuhan yang sehat untuk pepohonan Anda.
  • Tambahkan simetri ke teras Anda. Mata manusia mencintai simetri sehingga membawa beberapa keseimbangan teras depan rumah Anda. Coba tambahkan beberapa pot tanaman atau aksen luar untuk kedua sisi di pintu Anda .
  • Bersihkan jalan setapak. Jalan dan jalan masuk yang mudah diabaikan, tetapi jika mereka kotor segera ambil sapu berbulu dan melakukan sapuan cepat kotoran-kotoran , puing-puing atau serbuk yang menutupi jalan Anda . 


Sumber : finance.detik.com/read/2013/12/20/102556/2447463/1016/tips--menyulap--rumah-agar-tetap-awet-muda

Hubungi Az-Zahra Property 0821 3485 1324 / PIN BB 26C3F5CD Untuk Info Rumah Dijual Di Yogyakarta, Tanah Dijual di Yogyakarta, Rumah Kontrakan Jogja dan Perumahan Jogja.